Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Tidak Terima di PTN ? Cobain Kuliah Di Jepang Aja

GANDENKU.COM | Tidak diterima di PTN jangan bersedih karena peluang kuliah di beberapa kampus masih tersedia, baik di swasta dalam negeri juga banyak jumlahnya. Atau mau mencoba melanjutkan Kuliah di Luar Negeri ? Salah satu negara tujuan pendidikan adalah Jepang.

Khusus untuk kuliah di Jepang, ACIKITA (Aku Cinta Indonesia Kita) sebuah yayasan pendidikan yang concern terhadap pendidikan mengadopsi model pendidikan dari negeri Sakura Jepang tahun ini membuka kembali pendaftaran bagi siapa saja yang akan melanjutkan kuliah di Jepang dalam program PTU. Berikut adalah informasi umum tentang PTU.

Mau tahu PTU (Preparation To University) alias Persiapan Untuk Masuk Universitas di Jepang ? Program yang dilaksanakan oleh ACIKITA dengan tujuan sebagai berikut :

• Mempersiapkan pelajar untuk lanjut studi ke Universitas di Jepang untuk program S1 dan Kejuruan di Universitas Jepang

• Mencetak generasi muda yang Berakhlak dan Mempunyai Potensial (menjadi tenaga ahli dalam bidangnya masing-masing)

• Mempersiapkan calon pemimpin masa depan yang mampu bersaing secara global.

Penanggung Jawab Program : 
Dr.Eng. Jumiarti Agus, S.Si, M.Si

Minat untuk putra-putri bapak/ibu yang akan melanjutkan studinya di Jepang ?

Info lengkap dapat hubungi : 
087877161513 (Bunda Dzakia)

Insya Allah kami siap untuk Presentasi di hadapan bapak dan ibu. Lebih baiknya lagi jika pihak sekolah/lembaga pendidikan/lembaga bimbel yang mengundang.

Terima Kasih.

#InfoPendidikan
#KuliahKeJepang
#StudiDiJepang
#Pelajar

Komentar

Postingan Populer