Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Berjumpa Gubernur Baruku Di Tempat Duka

GANDENKU.COM | DayToDay Ramadhan - Jika Allah mentakdirkan kita untuk bertemu seseorang yang kita dukung bukan disaat agenda Pilkada maka terjadilah, seperti halnya hari ini saat takziah ke rumah adik sang Gubernur Baru Jakarta yang meninggal dunia karena sakit.
Bapak RIDWAN RASYID BASWEDAN adalah tetangga dekat satu RW dengan saya, saat Pilkada kami tidak pernah ditakdirkan untuk bisa bertemu dengan beliau. Saat putaran pertama ketika atribut Pilkada yang kami dapat dari rumahnya tapi beliau tidak pernah kami jumpai karena sudah sering sakit. Ingin sekali kami para relawan bisa berjumpa dengan beliau saat sehat, bahkan ingin sekali ada kegiatannya di rumah beliau. Tapi ternyata Allah SWT mentakdirkan kami tidak pernah bisa bertemu dengannya semasa hidup.

Kami Justru bisa bertemu dengannya ketika Allah SWT sudah memanggilnya di awal Ramadhan, awal bulan yang penuh dengan kebaikan semoga Allah SWT menempatkannya ditempat yang terbaik dan Allah takdirkan saya untuk bisa mensholatkannya di rumahnya.
Begitu juga dengan perjumpaan saya dengan sang Gubernur Baru terpilih ANIES BASWEDAN, sebelumnya saat proses Pilkada Jakarta berlangsung saya tidak pernah Allah takdirkan bisa berjumpa secara langsung karena padatnya agenda sang gubernur. Dan justru di saat duka inilah Allah jumpakan saya secara langsung, setidaknya saya hanya ingin menjabat tangannya seraya mengatakan turut berduka. Begitulah Allah jika sudah memiliki skenario sulit kita fahami, sehingga pada akhirnya saya bertemu dengan kedua orang yang saya harapkan bisa bertemu akhirnya bertemu dalam duka.
Innalillahi Wa innailaihirojiun....TURUT BERDUKA CITA Atas Meninggalnya Bapak RIDWAN RASYID BASWEDANHari ini, 27 Mei 2017 / 1 Ramadhan 1438 H
Semoga Allah SWT mencatat setiap amal kebaikan yang sudah dilakukannya dan memberikan balasannya atas setiap kebaikan yang dilakukan.
---------------------
Sebuah Catatan Kecil.
Bapak Ridwan Rasyid Baswedan ini merupakan keluarga yang baik yang dikenal warga di RW.03 setidaknya setiap bulan senantiasa menyalurkan santunan / sedekah kepada warga yang sudah lansia. Begitulah informasi yang saya terima dari warga.

Postingan Populer