Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Emakku Akankah Ramadhan Ini Kulihat Si Kulit Melinjo

GANDENKU.COM | DayToDay Ramadhan - Tidak seperti biasanya pada Ramadhan tahun ini tidak kulihat lagi wajah emak yang penuh semangat sambil menyiapkan makanan pembuka khasnya. Meskipun hanya sesekali dalam Ramadhan aku bisa menikmati menu khas masakan emak. Kesukaan anak-anak mu saat berkumpul di rumah tua. Kini anakmu hanya bisa melihat terbaring di tempat tidur dengan sakit.
Ramadhan bagi Kami di keluarga biasanya ada rasa yang nyaman ketika melihat kelincahan emak dengan usia senja menyiapkan menu sahur dan berbuka puasa. Tidaklah mewah makanan yang Kami nikmati, tapi sangat kami sukai makanannya. Beberapa khas menu yang sering hadir di Ramadhan disamping kolak ada juga bubur sop, sesekali rujak timun, pepes ikan teri nasi, pepes gurih (pepes nasi yang dicampur dengan jeroan ayam atau ikan), pepes kerang lamis. Banyak lagi menu lainnya.
Satu Hal menu yang jadi favorit bagi Kami adalah Tumis Kulit melinjo yang rasanya enak, tapi kini disaat sakit emak ku yang hebat ini entahlah. Mungkin Ramadhan kali ini bagi emak tidak seperti ramadhan sebelumnya, begitu juga bagi kami anak-anaknya. Namun meskipun tidak seperti Ramadhan sebelumnya kami tetap berharap emak bisa menikmati ramadhan tahun ini dengan tuntas dan penuh kebahagiaan serta kesehatan.
Emak bagi saya adalah pejuang seperti bapak sang pejuang pencari nafkah bagi keluarga, emak bagi saya dan kami anak-anaknya adalah anugerah yang harus kami syukuri karena dari rahimnya kami dilahirkan dan dari tangannya lah kami di didik.
Hmm...jika ingat masa-masa itu di saat masih berseragam merah putih bersandal jepit yang lusuh, saya dan emak berjualan ikan keliling dari kampung ke kampung, jika ikan tidak habis kami bawa pulang untuk di olah menjadi ikan asin agar masih bisa kami jual nantinya.
Emak...segeralah sehat, buat sahabatku mohon doanya....
26.05.2017
H-1 Ramadhan 1438 H

Postingan Populer