Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Kusambut Ramadhan Dalam Perbedaan

GANDENKU.COM | DayToDay Ramadhan  - Ketika Istri bertanya "Sebutkan 5 Kekuranganku Sebagai Bentuk Muhasabah Diri" maka sebagai suami yang terjawab adalah "Untuk melihat kekurangan diri kita maka lihatlah Kekurangan Suamimu maka itulah kelebihanmu yang dimiliki" Begitulah hidup dalam satu tatanan keluarga sebagai kelompok kecil di masyarakat. Semuanya pasti ada yang saling melengkapi satu sama lainnya.
Dalam lingkup kelompok yang kecil saja ada maka apalagi dalam kelompok yang besar misalnya saja dalam lingkungan tetangga, lingkungan bernegara pasti akan ada yang saling melengkapi satu sama lainnya. Semuanya jika saling sinergi akan menghasilkan kekuatan yang sangat besar dan dahsyat.
Untuk itulah jangan pernah diri kita merasa 'paling hebat' atau 'paling lemah' karena orang hebat akan dikatakan hebat karena adanya orang yang tidak hebat begitu juga adanya orang lemah karena adanya orang yang tidak lemah.
Saatnya kita membangun kembali halaman besar yang bernama INDONESIA ini yang didalam halaman tersebut tampak jelas terlihat berbagai macam rumah dengan model dan corak yang berbeda.
Saatnya kita saling menghargai setiap perbedaan, karena setiap perbedaan tidak akan mungkin bisa disatukan dalam satu kesamaan. Yang ada hanyalah menggerakan perbedaan tersebut untuk sebuah tujuan bersama.
Saat ini ummat Islam akan memasuki Ramadhan, maka hargailah mereka yang berpuasa dengan tidak memancing gesekan, jikapun tidak puasa maka janganlah sembarangan makan dan minum di tempat terbuka.
Karena orang bijak adalah bukan orang yang hanya teguh pada pendiriannya semata melainkan ia mampu menempatkan diri kita dengan tidak menyinggung orang lain yang tinggal bersama kita. Dan buat ummat Islam yang berpuasa jika melihat yang tidak puasa maka berbaiklah sangka jika hendak mengingatkan maka ingatkan dengan cara yang baik. Wallahualam
Marhaban Ya Ramadhan
TGA

Postingan Populer