Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

[Video] Kata Pendukung Ahok : Rezim Jokowi Lebih Parah dari SBY

GANDENKU.COM | Reportase - Keputusan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada sidang ke-21 dalam kasus penistaan agama telah memvonis hukuman penjara 2 tahun kepada terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Keputusan ini disambut beragam cara baik yang pro maupun kontra.

Sidang yang dilakukan di Kantor Kementan Ragunan ini juga di warnai oleh aksi massa kedua pendukung. Aksi massa para pendukung Ahok tidak hanya saat sidang berlangsung namun dilakukan juga di depan LP Cipinang dimana terdakwa penistaan agama di tahan sampai menunggu keputusan tetap.

Dalam aksi di LP Cipinang tersebut para pendukung Ahok melakukan aksinya yang diwarnai dengan aksi mengarah pada anarkhis dengan mendorong-dorong gerbang LP. Selain itu ada juga orator yang memotivasi para peserta aksi. Salah satu orator aksi yang tersebar di medsos dalam bentuk video berdurasi kurang 1 menit ini sangat marah sama pemerintahan Jokowi, meskipun pada akhirnya orasi tersebut tidak berlanjut.

"...Rezim Jokowi adalah rezim yang lebih parah dari rezim SBY.." tegasnya. Orator tersebut setelah menyampaikan kalimat tersebut langsung berhenti. Hal ini sontak saja mendapatkan 'cemoohan' para netizen mengingat para pendukung Ahok adalah pendukung Jokowi juga. Seperti disampaikan Ikawati Sannang yang mengatakan akhirnya mengakui.

Begitu juga yang disampaikan Arif Setiawan Sutanto "Memang pada saat terang benderang di panas terik matahari susah dibilang gelap gulita" Ujarnya. Netizen lainnya pun menimpali "Kejujuran akan keluar dengan sendirinya atas izin Allah..." komentar Elvia Susanti.


Postingan Populer