Langsung ke konten utama
MOHON MAAF karena domain lama sudah diambil alih oleh pihak lain dengan nama GANDENKU.COM untuk itu portal blog ini berubah menjadi AMANAHARKADI.BLOGSPOT.COM sampai dengan pembelian domain baru    

Unggulan

Arkadigital Luncurkan Selusin Kaos PKS

PROMOSI | KaosQue - Dalam rangka menjelang Pemilu 2024 saat ini Arkadigital meluncurkan Selusin Kaos PKS sebagai tahap pertama. Selusin Kaos PKS dengan 12 model desain gambar PKS yang dibuat merupakan salah satu promosi produk pembuatan KaosQue dari Arkadigital.  Untuk desain partai lain nantikan juga kehadirannya. Berikut spesifikasi produk yang kami tawarkan : Bahan CC 20 S, Printing DTF, Lengan Panjang / Lengan Pendek, Ukuran s.d XXL, Harga 85 K untuk ukuran s.d XL. Warna Kaos Hitam dan Putih.  Pemesanan silahkan klik link berikut : PESAN KAOS PKS 

Pilihan Sikap Hadapi Musibah Bagi Sahabat dan Teman

Bagaimanakah Sikap Kita Terhadap Musibah yang terjadi pada sahabat atau teman kita ?
1. Apakah kita SENANG dan BERSYUKUR atas musibah yang terjadi pada teman kita, sehingga berita dan informasi keterpurukannya terus di publikasi bahkan mencari-cari dimanakah sumber berita tentang keterpurukanya hanya untuk memuaskan syahwat nafsu berbalut dendam belaka.
2. Apakah kita PURA-PURA MENDOAKAN seolah-olah ia peduli padanya padahal jauh di lubuk hatinya terdapat kebencian, sehingga kalimat-kalimat yang muncul dalam ungkapan doa-doa tersebut kalau istilah orang Pandeglang ada kesan "Nyeksekan".
3. Apakah kita BENAR-BENAR MENDOAKAN sehingga tidak hentinya ketika ada informasi mencuat berkaitan dengan keterpurukan tersebut ia selalu membuat adem dengan komentarnya dan mengajak untuk mendoakan yang terbaik.
4. Apakah BERDIAM tidak ikut ambil bagian terhadap kondisi yang terjadi, tapi dalam diamnya ia senantiasa berdoa, dalam diamnya ia senantiasa ber istighfar seraya memohon ampun dan menyelipkan doa kebaikan, dalam diamnya ia tidak pernah lepas menambah doanya dalam sujud panjangnya.
Dimanakah posisi kita ketika KETERPURUKAN itu benar terjadi pada sahabat, teman dan saudara kita ? apakah kita akan memilih opsi 1,2,3 atau opsi ke 4 ? Semoga Allah SWT senantiasa membimbing kita agar memberikan yang terbaik buat sahabat, teman dan saudara kita. Minimal mendoakan yang terbaik.... Karena pada dasarnya siapapun diri ini tidak ada yang mau dan terjebak dengan musibah yang menimpa kita. Wallahualam.
Jakartaku Kini Tersenyum
08.05.2017
TGA

Postingan Populer